Gugus Kepala SMK Tangerang, Kunjungi SMK Wirakarya

Gugus Kepala SMK Tangerang, Kunjungi SMK Wirakarya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgquF5EHKXH5R3tEr-00jfP-5oP2Q_gpufAzy5b0ELz2ZgmxhR-zhnnG0p1Sno1Wq9UxHCm8tdG2cr-YB3U_bjFfWsO9SWc9hN9YfREVht-uEd9R-W-yovO-ppdJ1CFLD9Ti6ZAxWtvFT0/s72-c/DSC_0220.JPG
Tidak semudah dibayangkan dalam keberasilan pencapaian prestasi, apalagi mendapat kepercayaan dari berbagai pihak lainnya. Namun itu sudah diraih oleh SMK Wirakarya Ciparay,

Mengingat baru-baru ini, rombongan Gugus Kepala SMK Swasta se Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan, dalam rangka bersilaturahmi di SMK Wirakarya Ciparay. Dengan tujuan untuk menggali potensi-potensi peningkatan serta kemajuan pendidikan yang dapat dijadikan barometer mereka di sekolahnya masing-masing. 

Tepat pukul 14.00 wib, tamu gugus Kepala SMK se Kabupaten Tangerang tiba Kampus Wirakarya 1dan 2 ,disambut langsung oleh Kepala SMK Wirakarya 1 Yakni H.Sugriwana.sembari menuju aula utama satu persatu para Kepala Sekolah berjabat tangan. 

Pada acara tersebut Kepala SMK Wirakarya 1 H.Sugriwana, menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu, bahwa acara hari ini tidak dapat dihadri oleh Kepala SMK Wirakarya 2 dikarenakan beliau ada tugas dari Disdik dalam mengikuti Workshop di Lembang, Demikian juga Ketua YPPGMI Asep Ikhsan MSi tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Beberapa saat rombongan menuju ruangan praktek jurusan yang ada di SMK Wirakarya dengan dibagi beberapa kelompok sesuai jurusan yang ada disekolahnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI)H.Asep Ikhsan, seusai acara syukuran kelahiran putra bernama Faiz Fadlullah Muhammad Ikhsan, beliau mengatakan, dengan kedatangan para Kepala Sekolah yang tergabung pada gugus SMK se Kabupaten Tangerang tersebut menunjukkan bahwa setidaknya SMK Wirakarya mempunyai suatu keunggulan dibidang tertentu,sebagaimana jurusan-jurusan yang ada. dan mudah-mudahan mereka mendapat masukan-masukan yang berarti atas kunjungan tersebut,"ujar Asep Ikhsan.

Editor : Wani Sailan

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grafika Pendidikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger