Pencapaian Raline Shah 2012

Pencapaian Raline Shah 2012
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjczINRID60g0vgWXmNjYQNFXYw2L0iXzL-uxYBfFvcfHyxnOKkvBbFDw6giCsQgZEwc7tdshvUufHHnELDzFKF3raPbp_RypEf4j5t7KCFZJBL28JKlgsfcf8dVvgTBCutJWMc2aQbY8M/s72-c/capai-mahameru-pencapaian-terbesar-rali-f5d286.jpg
Tahun 2012 tampaknya menjadi salah satu tahun yang berkesan bagi aktris cantik, Raline Shah. Bisa dibilang karirnya di dunia film Indonesia dimulai dengan manis di tahun ini dengan ikut berperan dalam film 5 CM yang meraih kesuksesan. 

Film 5 CM merupakan film debut Raline yang sebelumnya aktif sebagai model. Demi film ini, dia harus rela berada selama 17 hari di gunung Semeru dan menuju puncak Mahameru untuk syuting. 

Merasakan mendapat tantangan yang berat saat mendaki Semeru menuju Mahameru, Raline dengan bangga menyebut mencapai puncak Mahameru adalah pencapaian terbesarnya di tahun 2012. Daki Gunung Semeru, pengalaman berharga bagi Raline Shah "Kalau aku bilang pencapaian aku yang berkesan di tahun 2012 itu aku bisa sampai puncak Mahameru. Ya itu salah satunya termasuk dengan kesuksesan film 5 CM ini," ujar Raline saat ditemui KapanLagi.com®  

Di tahun 2013 nanti, masih banyak impian Raline yang mau diraih. Di antaranya adalah fokus di seni peran. "Untuk 2013 yang jelas ingin terus fokus di bidang akting. Selain itu jadi manusia yang lebih baik, lebih sehat, dan tentunya bahagiain orang tua," pungkas Raline. (kpl/pur/rea/rzm) 

Sumber/Photo : Kapanlagi.com 
Editor             : Wani Sailan

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grafika Pendidikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger